Jamu Persegres Gresik, Persib Tanpa Diperkuat Tiga Pilar

Jamu Persegres Gresik, Persib Tanpa Diperkuat Tiga Pilar

Djadjang Nurdjaman.

Bandung - Menjamu Persegres Gresik pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC), Persib Bandung yanpa diperkuat tiga pilar utamanya. Persib akan melakoni laga kandang menghadapi Persegres Gresik di Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, Minggu (23/10/2016) mendatang.
 
Tiga pilar utama yang tidak memperkuat Maung Bandung saat menghadapi Persegres Gresik United, yakni Zulham Zamrun dan Yanto Basna yang dipanggil timnas. Selain itu hukuman tambahan dengan larangan bertanding bagi Sergio van Dijk.
 
Menurut penilaian pelatih Djadjang Nurdjaman, tiga pemain yang absen nanti memang merupakan pemain inti. Dengan demikian, pihaknya harus memutar otak untuk mencari formula dan penggantinya, untuk meraih poin penuh.
 
‎"Masih ada waktu untuk melihat kesiapan pemain yang bisa menggantikan di pertandingan nanti. Saya masih otak atik dulu untuk memastikan siapa pengganti mereka," katanya, Selasa (18/10/2016).
 
Mengenai kemungkinan Tantan untuk diturunkan lawan Persegres, Djanur menyatakan akan melihatnya kondisinya pada saat latihan nanti.
 
"Saya masih akan melihat kondisi Tantan, apakah nanti dibawa atau tidak saat lawan Persegres. Secara fisik memang dia sudah sembuh, tapi untuk kembali bermain sepertinya belum," ungkap Djanur. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,