Satu Orang Tewas, Sejumlah Mobil Hancur Akibat Ledakan

Satu Orang Tewas, Sejumlah Mobil Hancur Akibat Ledakan

Polisi tengah melakukan olah TKP di dekat mobil yang hangus terbakar akibat ledakan di Utsunomiya. Jepang. (foto - NHK)

Utsunomiya - Dua ledakan telah mengguncang Wilayah Kota Utsunomiya Prefektur Tochigi Jepang diguncang dua ledakan, Minggu sekitar pukul 11.30 waktu setempat. Berdasarkan keterangan polisi Negeri Sakura itu, ledakan tersebut setidaknya menyebabkan satu orang tewas dan tiga lainnya terluka.

Sebagaimana dikutip dari NHK, Minggu (23/10/2016) ledakan tersebut terjadi pada pukul 11.30 waktu setempat. Pejabat pemadam kebakaran Kota Utsunomiya menyatakan, ledakan itu terjadi di dua lokasi yang salah satunya di lapangan parkir taman kota.

Berdasarkan informasi, tampak mobil-mobil yang berada di dalam lapangan parkir tersebut hangus terbakar. Salah seorang  saksi mata di lokasi menyebut terdapat dua suara ledakan.

"Saya merasakan getaran kuat dan sebuah suara yang lebih keras dari ledakan tabung gas. Terdapat ledakan kecil pertama yang disusul ledakan besar,” kata saksi mata tersebut.

Ia mengatakan, setelah ledakan ia sempat melihat tiga orang yang terbaring di tanah. Di dekat lokasi ledakan ia mencium bau bubuk mesiu. Sejauh ini masih belum diketahui penyebab dari ledakan tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,