Ledakan di Gerai PHD Bekasi Melukai Sejumlah Warga

Ledakan di Gerai PHD Bekasi Melukai Sejumlah Warga

Akibat ledakan di Gerai PHD Bekasi melukai sejumlah warga. (foto - ist)

Jakarta - Ledakan yang mengguncang sebuah gerai Pizza Hut Delivery (PHD) di Jalan Raya Hankam Kelurahan Jatimelati Kecamatan Pondok Melati Bekasi, Minggu pagi mengakibatkan sejumlah warga mengalami luka-luka.

Menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Metro Jaya Komisaris Besar Awi Setiyono, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun sejumlah warga mengalami luka-luka. 

Sementara itu, lokasi kejadian masih disterilkan dan menunggu tim Laboratorium Forensik (Labfor) Markas Besar Polri, untuk melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kejadian.

"Di lokasi masih steril dan saat ini sedang menunggu tim Labfor Mabes Polri untuk olah TKP," kata Awi melalui keterangan persnya di Jakarta, Minggu (23/10/ 2016). "Saat ledakan terjadi juga ada beberapa karyawan Alfamidi yang berada di dalam," katanya.

Sejumlah karyawan Alfamidi yang berada di dalam gedung diduga mengalami luka-luka, akibat dampak dari ledakan tersebut. Antara lain:

1. Iis Rismayati (20), perempuan. Alamat: Rawa Bacang  Kelurahan Jatirahayu Kecamatan Pondok Melati (sedang di lantai bawah Alfamidi).
2. Intan Purwaningsih (21), perempuan.  Alamat: Kampung Pondok Ranggon RT 08/05 Kelurahan Jatimurni, Kecamatan Pondok Melati (posisi di kasir dan mengalami lecet di bagian kening).
3. Nur Hidayat (18), laki-laki. Alamat: Jalan Kp. Sawah RT 01/04 Jatimelati, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi. (Sedang di mess atas Alfamidi, mengalami luka memar di tangan kanan karena terkena runtuhan atap).
4. Suryadi Danusaputra (23), laki-laki. Alamat: Perum Cipta Graha Permai Blok H2 H No.2 Kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor (Posisi di atas mess Alfamidi, tertiban reruntuhan namun tidak luka).
5. Arif Dwi Prasetyo (19), laki-laki. Alamat: Jalan Wijaya RT 01/06 Kelurahan Jatirahayu Kecamatan Pondok Melati (posisi lagi di luar beli nasi uduk).
6. Yayan Robiana (21), laki-laki. Ds. Jatipancur Kecamatan Greget Kabupaten Cirebon (posisi di luar di apotik Century, kaca hancur akibat getaran ledakan).

Korban luka lainnya, yakni Ibu Astuti (65) yang mengalami luka di bagian kepala, terkena runtuhan genting, beralamat di Jalan Raya Hankam RT. 05/05 Pondokmelati. Rumah belakang PHD. Selain itu, Sukmawijaya (54) mengalami luka lecet bagian pipi dekat bibir, yang rumahnya berada di belakang PHD. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,