Polisi Temukan Tabung Gas Penyebab Ledakan PHD Bekasi

Polisi Temukan Tabung Gas Penyebab Ledakan PHD Bekasi

Polisi akhirnya menemukan tabung gas yang diduga penyebab ledakan di Gerai PHD Bekasi. (foto - ist)

Bekasi - Petugas Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) ledakan di gerai Pizza Hut Delivery (PHD) Jatimelati Bekasi. 
 
Setelah Hampir 12 jam sejak ledakan terjadi, polisi akhirnya menemukan tabung gas 50 kg yang diduga menjadi penyebab ledakan. Dua tabung gas berwarna merah marun, sudah tampak di antara puing-puing bangunan. 
 
Namun, bukan hal yang mudah bagi petugas untuk menemukan tabung tersebut. Sedikitnya memerulkan waktu hingga belasan jam, termasuk alat berat dibutuhkan untuk mencarinya.
 
"Kita lihat itu  sudah mulai tampak ujungnya. Kita sudah temukan tabungnya," kata salah seorang petugas Puslabfor yang juga tengah melakukan proses identifikasi di lokasi kejadian, Minggu (23/10/2016).
 
Alat berat pun masih bekerja membersihkan puing untuk mempermudah proses penyelidikan dan identifikasi. Minimnya penerangan karena putusnya aliran listrik, menjadi salah satu kendala sulitnya proses identifikasi.
 
Seperti diketahui,gerai cepat saji PHD di Jalan Hankam Kelurahan Jatimelati Pondok Melati Bekasi, meledak pada Minggu pagi. Ledakan diduga bersumber dari tabung gas berukuran 50 kg milik PHD. Di bagian dapur itu terdapat 3 tabung gas berukuran 50 kg. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,