Kontestan Rusia Itu Raih Gelar Wanita Paling Cantik Sejagat

Kontestan Rusia Itu Raih Gelar Wanita Paling Cantik Sejagat

Alena Raeva

Ulan Bator - Kontestan asal Rusia, Alena Reeva dinobatkan senagai "Most Beautiful Face of the World 2016" pada kontes kecantikan Face of Beauty International, yang dihelat di Mongolia dari 27 September hingga 9 Oktober 2016. 
 
Kontes kecantikan itu diikuti sedikitnya oleh 60 negara, antara lain Spanyol, Amerika Serikat (AS), Afrika, China, Portugal, Jepang. Kontestan asal Portugal Natalia Pereira menjadi runner up keempat, kontestan dari Mongolia Urangoo Enkhtaivan jadi runner-up ketiga, kontestan Filipina Princess Ramos runner-up kedua dan kontestan Zambia Brandina Lubuli menjadi runner-up pertama.
 
Sebagaimana dikutip dari Sputnik News, beberapa tahapan dalam kontes tersebut, antara lain kontes olahraga, kreatif, bikini dan kostum nasional. Kostum nasional Alena menjadi salah satu kostum nasional terbaik di kontes tersebut.
 
Menurutnya, kostum yang dikenakan merupakan rancangan Alena dan ibunya. "Ibu saya orang yang sangat kreatif. Ketika saya masih kecil, dia sudah menjahit dan sekarang kami berhasil melakukannya (membuat kostum nasional)," katanya.
 
Soal kemenangannya, Alena mengaku sangat terkejut. Sebab ia tidak memasang target untuk menang dalam kontes kecantikan itu. Ia mengaku ke Mongolia untuk berpetualang dan bertemu banyak orang yang menarik dan menyenangkan.
 
"Membenamkan diri dalam atmosfer, di mana saya merasa nyaman. Pertunjukan, kompetisi, komunikasi dengan gadis-gadis dari negara berbeda. Saya sungguh sangat menikmatinya," aku wanita berusia 23 tahun tersebut.  
 
Wanita yang tinggal di Krasnoyarsk tersebut berprofesi sebagai jurnalis, pada sebuah perusahaan penyiaran lokal. Saat ini, Alena juga sedang menempuh pendidikan di jurusan Ilmu Sosial dan Humaniora di Saint Petersburg University. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,