Cathy Sharon Jadi Sorotan Warga Saat Ikut Ahok Blusukan

Cathy Sharon Jadi Sorotan Warga Saat Ikut Ahok Blusukan

Cathy Sharon jadi perhatian warga ketika turut Ahok blusukan di Kelurahan Bali Mester Jatinegara Jakarta Timur. (foto - ist)

Jakarta - Cathy Sharon dan politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul curi perhatian warga, ketika turut mengikuti kunjungan sosialisasi kampanye calon Gubernur DKI petahana Basuki Tjahaya Purnama (Ahok), di Kelurahan Bali Mester Jatinegara Jakarta Timur, Selasa (15/11/2016).

Sebelum kampanye di Jatinegara, Cathy dan Ruhut mendatangi Rumah Lembang, Menten Jakarta Pusat. Ahok pun sempat melayani aduan warga di markas pemenangan, yang terpisah jauh dari Cathy dan Ruhut.

Cathy sesekali diajak berfoto oleh warga setempat. Artis yang sempat terkenal karena pernah menjadi pembawa acara musik di televisi itu, melayani dengan ramah setiap permintaan warga. Sementera Ruhut sebagai juru bicara di tim pemenangan Ahok - Djarot, mengikuti Ahok sambil memegang pengeras suara. 

Ia berteriak-teriak mengampanyekan Ahok. "Pak Ahok sudah memberikan bukti, di bidang kesehatan, di bidang pendidikan. Kalau Ahok menang, si Poltak enggak pening lagi," katanya.

Di mata Cathy Sharon, Basuki Tjahaja Purnama dipandang sebagai orang yang fair. Cara dia ngobrol dengan warga deket sekali. Saya juga suka yang dia katakan, ternyata orangnya lucu juga. Saya suka pendekatannya dengan warga," kata Cathy.

Cathy pun ikut blusukan ke Pasar Belimester Jatinegara. Keikutsertaannyan diakui Cathy memang  bukan sebagai tim sukses Ahok. Namun hanya untuk melihat bagaimana dia berinteraksi dengan warga. Sebab, banyak perubahan di Jakarta selama dipimpin Ahok.

"Saya ikut  ke sini karena saya sebagai warga yang akan memilih. Saya sudah lihat mengenai perbedaan Jakarta selama ini. Namun demikian, saya belum berniat jadi timses," tegasnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,