4 Orang Tewas dalam Mobil Tertimbun Longsor di Lembang

4 Orang Tewas dalam Mobil Tertimbun Longsor di Lembang

Petugas mengevakuasi mobil dan keempat korban jiwa yang tertimbun longsor di Jalan Kolonel Masturi Lembang Kabupaten Bandung Barat, Selasa (15/11/2016). (foto - ist)

Bandung - Longsor yang menerjang di kawasan Jalan Kolonel Masturi Lembang Kabupaten Bandung Barat pada Minggu malam kemarin, ternyata menelan empat korban jiwa. Keempat korban tersebut baru ditemukan, Selasa (15/11/2016) pagi di dalam mobil yang tertimbun longsoran.

Keempat korban tersebut, yakni Ujang Tarsa (60), Rohendi (32), Firman (32) dan Utep Suherman (38). Keempatnya merupakan warga Desa Jambudipa Kecamatan Cisarua, yang masih memiliki hubungan kekerabatan.

Menurut Camat Lembang Slamet Nugraha, para korban ditemukan dalam mobil bernopol F 777 WW, dalam kondisi sudah tidak bernyawa sekitar pukul 07.00 WIB. "Ketika itu, mereka baru pulang memancing dari Subang kemudian tertimpa longsoran saat pulang," katanya.

Jasad para korban baru berhasil dievakuasi petugas Selasa siang sekitar pukul 14.00 WIB. Setelah dievakuasi, jasad keempatnya langsung dibawa ke rumah duka di Jambudipa.

Seperti diketahui, longsor terjadi di Jalan Kolonel Masturi Desa Cikahuripan Lembang pada Minggu sore, menyebabkan bibir jalan amblas. Longsor kedua terjadi malam harinya, menutupi badan Jalan Kolonel Masturi, sehingga membuat akses Lembang-Cisarua terputus. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,