Pemotretan Gigi Hadid untuk Majalah 'Allure' Jadi Sorotan

Pemotretan Gigi Hadid untuk Majalah 'Allure' Jadi Sorotan

Gigi Hadid

Los Angeles - Gigi Hadid menjadi sorotan publik, sebelum tampil sebagai host American Music Awards (AMA) 2016. Pasalnya, model Victoria’s Secret tersebut berani telanjang di atas seekor kuda.
 
Sebagaimana dilansir MTV, padahal Gigi berani telanjang untuk keperluan pemotretan majalah Allure, edisi Desember 2016. Dalam foto yang beredar, tampak Gigi menunggangi seekor kuda berbulu gelap, tanpa mengenakan sehelai kain pun. Rambut panjangnya tergerai untuk menutupi payudaranya.
 
Sementara itu pada foto lainnya, Gigi tidur terlentang di atas kuda masih dengan keadaan bugil. Namun, bedanya kini dia menggunakan tangannya untuk menutupi buah dadanya.
 
Dalam wawancara dengan Allure, Gigi mengaku jika kuda terutama kuda poni, memiliki tempat spesial dalam hidupnya. Saat kecil dulu, kakak Bella Hadid itu menceritakan jika pernah menyelamatkan seekor kuda poni.
 
"Kami tinggal di Aspen dan poni pertamaku, Rocky Daddy kutolong dari petani sebelah rumah. Petani itu lumayan tua dan tak bisa mengurusnya, sehingga ibuku meminta jika kami bisa (memiliki poni itu), dan itu adalah poni pertama yang kutunggangi," aku Gigi.
 
Sementara itu, akhir pekan ini Gigi akan berpasangan dengan Jay Pharoah untuk memandu AMA 2016, tepatnya pada Minggu 20 November 2016 di Microsoft Theater Los Angeles. James Bay, Fifth Harmony, Lady Gaga, Green Day, John Legend, Bruno Mars, Shawn Mendes, Twenty One Pilots, The Weeknd serta spesial duet dari The Chainsmoker dan Halsey, bakal turut memeriahkan panggung AMA 2016 tersebut. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,