Mikha Tambayong Mendadak Jadi Tontonan Bule di Milan

Mikha Tambayong Mendadak Jadi Tontonan Bule di Milan

Mikha Tambayong.

Jakarta - Aktris Mikha Tambayong baru saja merampungkan syuting film terbarunya "Promise" di Kota Milan Italia. Selama ebrada di sana, ada satu pengalaman yang sulit dilupakan oleh Mikha. Ya, konon ia mengganti baju dilakukan di ruang terbuka.
 
"Jadi pas ganti baju, aku disarungin gitu. Pernah satu hari aku 7 sampai 8 kali ganti baju, dan semua harus ganti dari atas sampai bawah karena aku diceritain sebagai cewek staylis," aku Mikha di kawasan Plaza Senayan Jakarta Pusat, baru-baru ini.
 
Tak ada cara lain, Mikha pun terpaksa melakukan ganti baju di ruang terbuka, lantaran di dekat lokasi syuting tak ada toilet umum. Jika harus dilakukan di toilet yang ada di dalam kafe, jelas harus merogoh kocek. "Kalaupun mau di kafe kan harus bayar, masa mau setiap ganti baju lalu ke toilet harus bayar, apalagi kita dikejar waktu," katanya.
 
Karena dilakukan di tempat umum, aksinya pun jadi tontonan bule meski masih ditutupi kain sarung. "Seru sih pengalamannya bikin nggak bisa lupa. Aku mikirnya udah bodo amatlah mereka (bule-bule Italia) pada ngeliatin nggak kenal aku juga," kata Mikha. (Jr.)**
.

Categories:Film,
Tags:,