Anggita Sari Urung Lapor ke Polisi Soal Ancaman Dirinya

Anggita Sari Urung Lapor ke Polisi Soal Ancaman Dirinya

Anggita Sari.

Surabaya - Sejauh ini, Kepolisian Kota Besar Surabaya melalui Sentra Pelayanan Keamanan Terpadu (SPKT), belum menerima adanya laporan kasus pemukulan yang menimpa Anggita Sari.

Kasubag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Lily Djafar menyatakan, pihaknya belum menerima ada laporan tersebut hingga Rabu (16/11/2016) sore.

"Hingga sore ini kami belum terima akan adanya laporan dari korban model tersebut. Kami akan cek ke SPKT jika memang ada laporan penganiayaan ataupun kekerasan yang masuk di SPKT Polrestabes, " kata Kompol Lily Djafar di Polrestabes Surabaya.

Sementara itu, Anggita Sari mengaku serius untuk melaporkan RHT, pria yang ia tuding melakukan kekerasan kepadanya. Namun ancaman yang ia terima dari pelaku membuatnya berpikir ulang. 

"Aku seriusan bener mau lapor, tapi ada ancaman semalam. Sampai ke keluarga aku mau diabisin, itu yang bikin aku mikir," kata Anggita.

Meski mengaku bisa melapor sendiri, ia memutuskan untuk melakukannya bersama pengacaranya. "Besok aku usahain lapor Polrestabes sama pengacara. Sebenarnya aku bisa lapor sendiri," katanya. "Aku masih dapat teror kalau aku lapor sendiri," tambahnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,