Warga Kemang Tewas Tergeletak di Trotoar Depan Plaza Ciputat

Warga Kemang Tewas Tergeletak di Trotoar Depan Plaza Ciputat

Warga Kemang Tewas Tergeletak di Trotoar Depan Plaza Ciputat. (foto - ilustrasi)

Tangerang - Salah seorang warga Jalan Kemang Timur V RT 06 RW 04 Bangka, Mampang Prapatan Jakarta Selatan bernama Supriyanto (54), ditemukan tewas bersimbah darah tergeletak di trotoar depan Plaza Ciputat Jalan Dewi Sartika Tangerang Selatan, Rabu (23/11/2016).

Kepala Humas Polres Tangerang Selatan AKP Mansuri menyatakan, jenazah pria itu ditemukan pukul 05.30 WIB oleh dua warga yang kebetulan melintas di lokasi.

Ketika ditemukan, jenazah dalam kondisi tertelungkup. Bahkan, awalnya saksi mengira korban sedang tertidur. "Saksi yang melihat itu sempat berusaha membangunkan korban, tapi melihat darah yang keluar banyak dan korban tak bergerak, ia dan warga lain langsung melaporkan ke Polsek Ciputat," katanya.

Menurut Mansuri, dari hasil pemeriksaan awal, korban mengalami luka pada bagian wajah dan mengeluarkan banyak darah. Kemudian lengan kiri dan kaki kanannya patah.

Sejauh ini, jasad korban sudah berada di Rumah Sakit Umum Fatmawati. Sementara untuk motif dan penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan. Belakangan diketahui, korban Supriyanto kelahiran Klaten Jawa Tengah berprofesi sebagai seorang guru. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,