Jennifer Lawrence Bersumpah Tidak Akan Main Twitter

Jennifer Lawrence Bersumpah Tidak Akan Main Twitter

Jennifer Lawrence Bersumpah Tidak Akan Main Twitter

Jakarta  - Peraih Oscar aktris, Jennifer Lawrence, bersumpah tidak akan pernah memakai  Twitter setelah internet kerap melecehkan dia.

Bintang "Hunger Games" ini mengaku "gaptek", bahkan termasuk email dan media sosial.

Kini dia bersumpah untuk tidak akan pernah bergabung dengan Twitter, Facebook atau Instagram. Untuk itu, dia menegaskan akun apa pun yang mengatasnamakan dia adalah palsu.

Aktris ini menjelaskan bahwa dia telah dilecehkan oleh internet di masa silam sehingga dia berani mengungkapkan dengan terus terang sisi buruk dari internet.

Belum lama tahun ini, dia menjadi korban para peretas yang memposting foto-foto telanjangnya di internet.

Dia juga berbicara tentang trauma akibat pelecehan seksual dan menyeru perubahan undang-undang internet demi mencegah pelanggaran terhadap privasi yang disebutnya menjijikkan itu, tak terjadi lagi.

Berbicara dalam sebuah talkshow BBC Radio 1, bersama para pemeran "Hunger Games" lainnya, dia buka-bukaan mengenai kekurangminatannya pada media sosial dan teknologi.

"Saya tidak akan pernah ke Twitter," kata dia. "Saya tak begitu bagus dalam soal ponsel atau teknologi. Saya sungguh tak bisa terus-terusan memantau email sehingga ide mengenai Twitter tak terpikirkan oleh saya.

"Saya sungguh tak memahami itu apa, itu seperti teka teki aneh yang diguncingkan orang. Itu baik dan saya menghormatinya tapi tidak, saya tidak akan pernah punya Twitter. Jika Anda pernah melihat (akun) Facebook atau Instagram atau Twitter yang mengaku atas nama saya, maka itu bukan saya."

Lawrence beralasan dia mengambil sikap begitu karena internet telah begitu sering melecehkannya.(Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,