Konflik Memanas Chef Aiko Polisikan RA Kamis Ini

Konflik Memanas Chef Aiko Polisikan RA Kamis Ini

Chef Aiko

Jakarta - Buntut dari memanasnya konflik antara Robby Abbas dan Chef Aiko, menyebabkan Aiko berencana untuk membawa perkara tersebut ke pihak kepolisian.
 
"Kami menerima kuasa dari Aiko. Intinya mendampingi ke polisi untuk membuat laporan, terkait ucapan RA yang menebar fitnah dan telah tersebar luas," kata kuasa hukum Aiko, Krisna Murti dalam sesi jumpa pers di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2016).
 
Menurut rencana, Aiko segera melaporkan Robby Abbas dengan tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik, lewat pernyataan yang ia keluarkan di akun media sosial Instagram miliknya beberapa waktu lalu. Krisna membantah semua pernyataan Robby yang sempat menyinggung status dan pekerjaan kliennya sebelum menjadi artis.
 
"Klien kami rapat dengan keluarga besar, dilanjutkan ke ranah hukum. Disebutkan Aiko kerja di panti pijat, Aiko disebut anak buahnya dia, itu semua fitnah dan tidak benar," katanya.
 
Selain fitnah dan pencemaran nama baik, Aiko juga tampaknya akan melaporkan adanya dugaan tindak pemerasan yang dilakukan Robby kepada dirinya. "Kita tahu, sebelum kasus ini dia pernah tertangkap. Dia bilang ada list nama di situ. Tidak ada nama saya. Kenapa dia mulai ini semua? Motifnya apa? Itu pemerasan dan ada di transkrip full," beber Aiko.
 
Aiko pun sepertinya tak bisa menahan emosinya ketika mengingat kata-kata yang dilontarkan Robby Abbas. Sambil menangis, pemain film Pulau Hantu 3 tersebut menyebut adanya dugaan pemerasan yang dilakukan Robby Abbas. ‎"Dia bilang akan bongkar aib. Berarti sudah ada ancaman juga selain pemerasan," katanya.
 
Lewat  pengacaranya, Krisna Murti, Aiko menjelaskan motif pemerasan yang diduga dilakukan Robby Abbas. Dalam perbincangan singkat, Robby Abbas memang sengaja membuka aib agar diundang ke berbagai acara talkshow. Dengan begitu, mantan muncikari artis itu akan memperoleh uang banyak.‎
 
"Salah satu chat Robby dan Aiko, dia bilang 'Wah pasti aku malah senang, jadi ramai karena aku jadi dipanggil talkshow dan dibayar. Meski membuka aib orang, enggak apa-apa aku bisa makan'," kata Krisna Murti membacakan chat dari Robby.
 
Dengan adanya bukti percakapan itu, Krisna Murti menilai unsur pemerasan dari Robby Abbas sudah terpenuhi. "Niat dia fitnah seseorang dan menghalalkan segala cara. Terpenting dapat uang unsur itu terpenuhi di sini. ‎Lalu, ada percakapan Robby dan pengacaranya yang bilang punya kartu As," kata Krisna Murti. (Jr.)**

 

.

Categories:Daerah,
Tags:,