Anggita Sari Ditangkap Satnarkoba Polres Jakarta Selatan

Anggita Sari Ditangkap Satnarkoba Polres Jakarta Selatan

Anggita Sari.

Jakarta - Satuan Unit Satnarkoba Polres Jakarta Selatan menangkap seorang model seksi Anggita Sari, Kamis (24/11/2016) dinihari. Anggita Sari ditangkap karena diduga memiliki narkoba, yang masuk dalam kategori zat psikotropika.

"Ya, ditangkap tadi malam di kediamannya di kawasan Bintaro. Kami mengamankan sebanyak 55 butir zat psikotropika. Psikotropika, bukan narkotika. Masih satu jenis, tapi itu psikotropika," kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung kepada wartawan.

Anggita Sari sendiri saat ini sendiri masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Jakarta Selatan. Anggita ditahan sekaligus menjalani pemeriksaan untuk pengembangan kasusnya. "Saat ini AS sudah ditahan di Polres Jaksel," kata Vivick.

Menurut Vivick, polisi menemukan berbagai jenis narkoba di rumah mantan kekasih Freddy Budiman tersebut. "Di kamarnya ditemukan juga dari dompet kecil, yaitu 25 palladium, 20 kamlet, 3 apazolam dan 1 xanax," katanya.

Ketika diamankan, Anggita Sari sendiri tidak memberikan perlawanan. Bahkan, ia mengakui telah mengonsumsi narkoba sudah sejak lama. "Ia mengaku pakai narkoba, dikasih sama temannya sudah berbulan-bulan, dia pakai untuk penenang susah tidur dan suka kejang-kejang," katanya. 

Sementara itu, pihak keluarga Anggita Sari sendiri sudah menjenguk. Mereka pun sudah secara resmi meminta kepada pihak kepolisian agar Anggita Sari direhabilitasi.

"Kalau pihak keluarga sudah meminta assesment rehabilitasi, kami sudah jelaskan mengenao hal itu nanti tergantung dari tim penyidik untuk assesment-nya," tegasnya. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,