Dipolisikan Chef Aiko, Robby Abbas Terancam Dibui Lagi

Dipolisikan Chef Aiko, Robby Abbas Terancam Dibui Lagi

Chef Aiko dan kuasa hukumnya Krisna Murti. (foto - ist)

Jakarta - Chef Aiko menepati janjinya yang secara resmi melaporkan Robby Abbas, terkait ulah sang mantan mucikari itu yang menyebut Chef Aiko sebagai pemijat plus plus.
 
Didampingi kuasa hukumnya, Krisna Murti, Aiko melaporkan Robby Abbas atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik. "Hari ini kami resmi melaporkan Robby Abbas. Laporannya diterima dengan nomor laporan LP/5798/11/2016 TMJ/Ditreskrim tanggal 24 November," kata Krisna Murti di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SKPT) Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2016).
 
"Kami kenakan pasal pencemaran nama baik melalui media sosial. Dikenakan Pasal 310, 311 atau Pasal 27 ayat 3 Jo Pasal 45 ayat 1," katanya.
 
Dengan begitu, Robby Abbas pun terancam hukuman enam tahun penjara. sementara pihak Aiko tengah berupaya mengumpulkan barang bukti tambahan untuk menjerat mantan mucikari artis tersebut.
"Ancaman hukumannya enam tahun penjara. Kami juga barang bukti tentang percakapan dia di Instagram dan statement dia di media. Kami masih kumpulkan (bukti) yang lain," kata Krisna Murti.
 
Sementara Chef Aiko menyatakan, dirinya telah bersepakat dengan keluarga untuk membawa kasus ini ke ranah hukum. Hal itu dilakukan pemain film "Pulau Hantu 3" itu agar memberikan efek jera. "Ini bukan sekali-dua kali ia lakukan. Mungkin kali ini langkah tepat untuk memberi efek jera," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,