7 Polisi Terjaring Razia Pesta Narkoba di Tempat Karaoke

7 Polisi Terjaring Razia Pesta Narkoba di Tempat Karaoke

Polisi melakukan razia di tempat karaoke di Kota Medan Sumatera Utara. (foto - ilustrasi)

Medan - Sedikitnya tujuh personel polisi terjaring razia yang dilakukan Polisi Militer (PM) di tempat hiburan malam karaoke di Kota Medan Sumatera Utara.

Informasi, Senin (28/11/2016) menyebutkan, ketujuh personel itu terjaring razia di Karaoke Stroom Gedung Selecta Jalan Listrik Medan, Sabtu (dinihari sekitar pukul 03.30 WIB. Mereka diduga tengah pesta narkoba bersama doa orang wanita, di ruangan itu ditemukan 12 butir pil ekstasi.

Ketujuh personel kepolisian yang diamankan, yaitu Brigadir MH, Bripda PLNP, Brigadir RH, Bripda KH, Bripda BA, Bripda AR, Bripda DC. Tiga di antaranya bertugas di Satuan Brimob Polda Sumut dan 4 lainnya Polres Binjai. Sementara 2 wanita muda yang diamankan yaitu M dan S. 

"Ketujuh personel kepolisian itu sedang diperiksa petugas Propam (Profesi Pengamanan), sedangkan dua wanita lainnya diperiksa di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumut," kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Rina Sari Ginting.

Ketujuh personel kepolisian dan kedua perempuan itu juga telah dites urine. "Hasilnya, ketujuh oknum polisi bersama dua wanita terseebut positif menggunakan narkoba," kata Rina. Mereka segera menjalani sidang disiplin. Sementara kedua wanita yang bersama mereka akan menjalani rehabilitasi.

Menurut Rina, pihaknya tidak akan melindungi personel yang positif menggunakan narkotika. "Mereka terancam dimutasi atau dipecat," tegasnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,