Bus Gandeng Transjakarta Terbakar di Jalan MT Haryono

Bus Gandeng Transjakarta Terbakar di Jalan MT Haryono

Bus Gandeng Transjakarta terbakar di Halte BNN Jalan MT Haryono Cawang Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2016) petang. (foto - Twitter @TMCPoldaMetro)

Jakarta - Bus gandeng Transjakarta terbakar di Halte Transjakarta BNN Jalan MT Haryono Cawang, Jakarta Timur, Kamis (1/12/2016) sekitar pukul 17.50 WIB.

Menurut Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur, Gatot Sulaiman pihaknya sedang bergegas ke lokasi, agar bisa menangani api. "Iya benar, saat ini kita sedang mengarah ke lokasi," kata Gatot.

Sementara itu, Dinas Pemadam Kebakaran mengerahkan dua unit mobil pemadam ke lokasi. Di lokasi lalu lintas sore hari ini tengah padat, sehingga mobil pemadam kesulitan mendekati lokasi karena terjebak macet. "Kita kejebak macet, namun berusaha secepat mungkin sampai di lokasi," katanya.

Akibat insiden tersebut, lalu lintas di di sekitar Jalan MT Haryono khususnya yang mengarah ke Pancoran terpantau padat. 

Sejauh ini, tidak ada korban jiwa atau luka-luka atas kejadian tersebut. Semetara penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan petugas. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,