Indonesia Optimistis Raih 'World Halal Tourism Award 2016'

Indonesia Optimistis Raih 'World Halal Tourism Award 2016'

Menteri Pariwisata Arief Yahya optimistis, Indonesia Raih 'World Halal Tourism Award 2016'. (foto - ist)

Bandung - Menteri Pariwisata Arief Yahya optimistis, Indonesia meraih "World Halal Tourism Award 2016) di Dubai. Dengan berakhirnya vote World Halal Tourism Award 2016 sejak 24 November 2016, membuat Menpar Arief memiliki strategi matang demi meraih penghargaan itu.
 
"Strategi kita membenahi dari semua, mulai dari pemasaran hingga logo pariwisata halal. Dari sisi keindahan dan kelengkapan, Indonesia paling bagus. SDM pun sudah dibenahi besar-besaran, lalu dari sisi bahasa juga sudah di-training," kata Arief Yahya dalam siaran persnya.
 
Seperti pada putaran pertama, Arief Yahya melihat posisi Indonesia sangat bagus. Sebanyak 12 penghargaan yang diikuti oleh Indonesia memiliki peluang emas.
 
"Berdasarkan data dari Alexa, hampir 70 persen voters dari Indonesia. Jadi most likely kita menang, namun masih ada catatan karena harus divalidasi. Apalagi banyak yang double email account, sehingga membuat IP address-nya juga double," katanya.
 
Berdasarkan pengalaman tahun sebelumnya, Arief Yahya menargetkan harus melebihi tahun 2015. "Dari 12, ada empat yang kita unggulkan yakni destinasi halal, culture, destinasi honeymoon dan dari sisi hotel atau penginapan. Namun, 12 penghargaan harus direbut," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Wisata,
Tags:,