Model Panas Asal Rusia Turut Panaskan Rivalitas El Clasico

Model Panas Asal Rusia Turut Panaskan Rivalitas El Clasico

Model panas majalah pria dewasa asal Rusia, Iryna Ivanova. (foto - ist)

Barcelona - Memasuki pekan ke-14 Liga Spanyol musim 2016 - 2017 di Camp Nou, Sabtu (3/12/2016) malam WIB tersaji bigmatch El Clasico. Sengitnya persaingan kedua tim tak hanya terjadi di lapangan hijau, tetapi juga di tribun stadion yang ditandai oleh hadirnya banyak WAGs.
 
Barcelona sendiri harus puas berbagi angka dengan Real Madrid dalam laga tersebut setelah bermain imbang 1-1. Pada sisi lain, laga yang mempertemukan kedua klub raksasa di Spanyol tersebut, senantiasa mencuri perhatian publik sepakbola dunia. 
 
Tak sedikit sajian kisah menarik buntut dari rivalitas Barcelona dan Madrid yang sudah berlangsung cukup lama. Pasalnya, para pemain bintang yang ada di kedua tim, seperti Lionel Messi dan Cristian Ronaldo juga ikut bersaing untuk menentukan siapa yang terbaik di antara mereka.

Persaingan Messi dan Ronaldo pun tampaknya sempat mengusik salah seorang model majalah pria dewasa asal Rusia, Iryna Ivanova. Wanita cantik dan seksi itu telah meminta para penggemarnya untuk menceritakan, apakah mereka lebih suka Messi atau Ronaldo.
 
Selama ini, Ivanova memang sangat mengagumi penampilan kedua bintang tersebut. Belum lama ini,  Ivanova pun mengunggah foto dan video yang memperlihatkan kemolekan tubuhnya, yang dedikasikan khusus untuk Messi dan Cristian Ronaldo. 
 
Menariknya lagi,  Ivanova pernah berpose di mana ia hanya memakai bra dengan logo Madrid di bagian kanan dan Barcelona di sebalah kiri. Ivanova kini menetap di Amerika Serikat dalam rangka demi mengejar kariernya.
 
Klub Catalan sendiri datang ke pertandingan bergengsi itu, enam poin di belakang Los Blancos. Sementara Madrid membawa modal cukup baik setelah tidak terkalahkan dalam 31 pertandingan di semua kompetisi. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,