Berada di Garut, Konate Makan Isyaratkan Balik ke Persib

Berada di Garut, Konate Makan Isyaratkan Balik ke Persib

Garut - Makan Konate dikabarkan berada di Garut bersama klubnya  T-Team FC Malaysia, guna melangsungkan laga uji coba menghadapi Persigar Garut. Konate mengisyaratkan kemungkinannya untuk kembali bergabung bersama Persib Bandung musim depan.

"Saya sangat kangen dengan bobotoh dan Persib. Insya Allah, musim depan saya bisa balik  untuk kembali bergabung dengan Persib," aku Konate saat berkunjung ke di rumah dinas Bupati Garut Jalan Kabupaten, Garut.

Meski belum ada kepastian kembali memperkuat Maung Bandung di musim depan, selama ini Konate sudah menjalin komunikasi dengan manajemen Persib. Bahkan, sejak sepekan lalu Manajer Persib Umuh Muchtar pun sudah menghubunginya.

"Kalau pembicaraan memang sudah ada dengan Persib. Namun semua itu baru sebatas pembicaraan informal lewat telefon dan juga media sosial," kata Konate seperti dilansir Galamedianews.com. Pertandingan uji coba dengan Persigar itu sendiri akan berlangsung, Senin (5/12/2016) ini di Lapangan Jayaraga Kecamatan Tarogong Kidul.

Bahkan, setelah laga uji coba dengan Persigar, Konate Makan bersama timnya diundang jamuan makan bersama oleh Manajer Persib H. Umuh Muchtar di Sumedang, yang rencananya dijadwalkan Selasa besok. "Ya mudah-mudahan dalam pertemuan itu akan membuahkan hasil, kembali bisa menggaet Konate balik ke kita," kata Umuh lewat PRFM.

Sejauh ini, Konate melihat, secara umum permainan di Malaysia dan di Indonesia tidak jauh berbeda. Hal yang membedakannya hanyalah atmosfer yang dihadirkan suporter di Indonesia yang dinilainya lebih tinggi, terutama dukungan bobotoh saat Persib Bandung bertanding.

"Dukungan bobotoh tersebut yang membuat saya sulit melupakan saat-saat indah berada di Persib. Saya selalu kangen suasana hiruk pikuknya para bobotoh," katanya.

Sementara itu, Ketua Umum Persigar Garut, Dadang Djohar Arifin menyatakan, pertandingan persahabatan dengan klub asal Malaysia itu merupakan debut pertama Persigar dalam laga internasional. Pengalaman menahan imbang tim elit Persib Bandung beberapa waktu lalu, menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain Persigar.

"Kami optimis bisa mengimbangi permainan klub Malaysia tersebut. Ini memang merupakan pertandingan internasional pertama, dan kita akan menampilka permainan terbaik," kata Dadang. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,