Sopir dan Pemotor Tewas, Truk Molen Terguling di Pademangan

Sopir dan Pemotor Tewas, Truk Molen Terguling di Pademangan

Truk molenterguling di jalan layang Jalan Lodan Raya Pademangan Jakarta Utara. (foto - ist)

Jakarta - Truk molen bernomor polisi B 9035 FIN terguling di jalan layang atau flyover Ancol, Jalan Lodan Raya Pademangan Jakarta Utara. Kecelakaan tersebut menyebabkan sopir truk dan seorang pengendara motor yang melintas, tewas di lokasi kejadian.

Menurut Kanit Lakalantas Jakarta Utara AKP Sigit Purwanto, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu, truk melintas dari arah Jalan Benyamin Suaeb, tiba-tiba oleng dan terguling, yang kemudian menyeberang ke jalur sebaliknya.

"Beberapa sepeda motor yang melintas langsung tertimpa truk. Bahkan, seorng pengemudi motor Mio bernopol B 3350 UCK tewas di tempat, karena tertimpa truk," kata Sigit, Selasa (6/12/2016) malam.

Ia mengatakan, pihaknya menduga truk oleng menerobos masuk jalur berlawanan karena rem blong. Selain korban pemotor tewas bernama Iswandi (53), juga ada dua pemotor lain yang mengalami luka.

Masing-masing mengendarai honda tiger bernopol mengendari motor bernopol B 3381 KFU, dan motor honda bernopol B 6571 UZE mengalami luka. "Kita mendapat laporan sopir truk yang bernama Bambang juga tewas, kektika berada di rumah sakit. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,