Uniknya Penampilan Messi Hanya Bisa Ditiru di Playstation

Uniknya Penampilan Messi Hanya Bisa Ditiru di Playstation

Messi sebagai aktor penting saat Barcelona bantai Espanyol 4-1 dalam lanjutan La Liga di Camp Nou, Senin (19/12/2016) pagi. (foto - ist)

Barcelona - Siapapun tak akan menyangkal penampilan gemilang Lionel Messi ketika Barcelona membantai Espanyol 4-1, lewat laga Derby Catalan dalam lanjutan La Liga, Senin (19/12/2016) dinihari WIB. Satu gol disumbangkan La Pulga dalam laga yang berlangsung di Camp Nou itu.
 
Berkat gol tersebut, Messi tercatat sebagai top scorer Derby Catalan di La Liga sepanjang sejarah. Pemain internasional Argentina tersebut sudah membukukan 15 gol saat bersua Espanyol.
 
Seperti dilansir Movistar Plus, gol Messi yang dicetak pada menit 90, lahir berkat umpan dari Luis Suarez. Suarez mengaku senang bekerja sama dengan Messi, dan berkali-kali melontarkan pujian untuk pemain 29 tahun ini.
 
"Pertandingan derby selalu menyenangkan. Kami menang dan kami bermain dengan bagus. Kami merasa senang," kata Suarez.
 
"Saya lebih suka seperti itu, dibandingkan mencetak gol seorang diri. Messi bisa menyelesaikan itu, setelah kerja sama yang bagus. Ini seperti di Playstation. Messi pemain yang unik," tegas pemain internasional Uruguay itu.
 
Barcelona kini menempati peringkat 2 La Liga. Mengumpulkan 34 poin dari 16 pertandingan. Blaugrana tertinggal tiga poin dari Real Madrid yang menempati puncak klasemen. (Jr.)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,