2 Wanita Saling Cakar Warnai Sidang Ahok di Luar PN Jakut

2 Wanita Saling Cakar Warnai Sidang Ahok di Luar PN Jakut

Dua pedagang di luar Pengadilan Negeri Jakarta Utara terlibat adu cakar saat sidang Ahok Selasa 20 Desember 2016. (foto - ist)

Jakarta - Sidang lanjutan kasus dugaan penistaan agama Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), selesai digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara Jalan Gajah Mada. Pengunjung sidang dan massa yang berunjuk rasa di depan gedung pengadilan pun mulai meninggalkan lokasi.
 
Ketika massa membubarkan diri, ada kejadian menarik, yakni dua wanita beradu mulut dan saling cakar. Kedua wanita itu bernama Yanti dan Siti. Keduanya adalah pedagang minuman, yang berjualan di depan pengadilan. Perkelahian itu bermula, saat Yanti memaki Siti dan memukulnya dengan sandal.
 
"Kamu mau mati ya?" kata Yanti sambil memukul Siti menggunakan sandal di lokasi, Selasa (20/12/2016). Mendapat perlakuan itu, Siti yang sedang menjual minum coba memukul balik Yanti. Keduanya pun terlibat saling cakar.
 
Banyak orang yang menonton kejadian tersebut, karena mengira kejadian itu hanya candaan sesama pedagang. Namun, karena terlihat mulai serius, seorang anggota kepolisian yang sedang berjaga di sekitar lokasi pengadilan langsung memisahkan mereka.
 
"Sudah-sudah jangan bertengkar, bubar dari sini," teriak salah seorng anggota polisi. Mendengar itu, Yanti dan Siti langsung berhenti berkelahi dan membubarkan diri. 
 
Ketika dikonfirmasi, keduanya enggan mengungkapkan alasan mereka berkelahi. "Enggak, enggak," kata salah satu pedagang dengan emosi. "Apaan sih," kata perempuan satunya lagi sambil kembali ke gerobak dagangannya. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,