Yandi Sofyan Isyaratkan Hengkang dari Persib

Yandi Sofyan Isyaratkan Hengkang dari Persib

Yandi Sofyan Munawar. (foto - ist)

Bandung - Salah seorang penyerang muda Persib Yandi Sofyan Munawar mengaku telah mendapatkan tawaran dari beberapa klub, untuk mengarungi musim Loga Indonesia musim 2017 mendatang. Lewat ungkapan itu, kemungkinan ia tidak memperkuat Persib di musim depan.
 
"Memang ada beberapa klub yang menawari. Mudah-mudahan bisa lancar bersama klub yang baru," kata Yandi di Bandung, Selasa (27/12/2016).
 
Sejauh ini, Yandi pun masih belum mau bicara mengenai klub tersebut. Ia mengaku saat ini masih berstatus sebagai pemain Persib. Selain itu, ia juga ingin memberikan ruang privasi bagi klub yang menawarkannya. "Saya menghargai kontrak dari klub. Soal tim mananya kita lihat saja nanti. Nanti juga media tahu kalau sudah pasti," katanya.
 
Ia mengakui, selama membela Persib ia memang kesulitan mendapatkan jam bertanding. Hal itu pun disadarinya saat masuk awal memperkuat Persib. Terlebih untuk musim depan persaingan akan makin ketat. "Sumber  rezeki bukan hanya di Persib, masih ada jalan lain selama kita berusaha," katanya.
 
Namun begitu, pemain asal Garut itu berharap suatu saat bisa kembali ke Persib dalam meniti karirnya di sepakbola. "Siapa tahu saya bisa kembali ke Persib, apalagi saya asli warga Jabar. Siapa yang tidak mau main di Persib, namun saya butuh menit bermain agar lebih matang," tegas Yandi. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,