Satu Lagi Pelaku Pembunuhan di Pulomas Tertangkap di Bekasi

Satu Lagi Pelaku Pembunuhan di Pulomas Tertangkap di Bekasi

Polisi dan tim Puslabfor Mabes Polri terus mendalami kasus pembunuhan di TKP di Jalan Pulomas Utara No. 7A Kayu Putih Pulogadung Jakarta Timur. (foto - ist)

Jakarta - Satu pelaku lagi yang terlibat dalam perampokan dan pembunuhan di Pulomas Jakarta Timur, berhasil ditangkap aparat. Total sudah tiga pelaku yang ditangkap, setelah sebelumnya polisi menangkap tersangka Ramlan Butarbutar dan Erwin Situmorang.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan penangkapan tersangka tersebut. "Ya, betul sudah tertangkap satu orang lagi," kata Argo, Rabu (28/12/2016) malam.

Berdasarkan informasi, tersangka bernama Alfins Bernius Sinaga ditangkap tim gabungan Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Timur dan Polres Depok, yang dipimpin oleh Ajun Komisaris Besar Polisi Hendy F Kurniawan dan Ajun Komisaris Besar Polisi Herry Heryawan, di Villamas Indah blok C Bekasi Utara usai magrib.

"Pelaku ditangkap di rumah temannya," katanya. Perannya, tersangka diduga menjadi joki atau sopir yang mengemudikan mobil Suzuki Ertiga saat mendatang lokasi kejadian. "Dia sebagai driver bawa mobil," kata Argo.

Dengan tertangkapnya tersangka Alfins, secara keseluruhan tersangka yang ditangkap menjadi tiga orang. Sementara R alias Ucok yang merupakan adik tersangka Ramlan, saat ini masih didalami keterlibatannya dalam kasus itu, dan sedang diperiksa di Polda Metro Jaya.

Dengan tertangkapnya tiga terduga pelaku pembunuhan  tersebut, tim kepolisian masih memburu satu pelaku lainnya bernama Yus Pane. Polisi juga masih mencari barang bukti dan menggali motif, terkait kasus tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,