Sensualitas Suzy Muncul Jadi Ikon Merk Perhiasan Perancis

Sensualitas Suzy Muncul Jadi Ikon Merk Perhiasan Perancis

Suzy Miss A. (foto - Instagram)

Seoul - Beberapa waktu lalu, aktris Korea sekaligus idol cantik Suzy Miss A, terpilih untuk menjadi wajah atau ikon dari merk perhiasan asal perancis, Didier Dubot.
 
Seperti dilansir Kpopherald, Senin (2/1/2017) Suzy yang mewakili wajah untuk pasar Korea Selatan tersebut, dilaporkan belum lama ini telah melakukan pemotretan koleksi perhiasan terbaru dari lini perhiasan tersebut. Pasalnya, sejumlah foto teranyar Suzy dengan koleksi perhiasan Didier Dubot itu pun kini telah beredar.
 
Sejumlah foto yang dirilis resmi oleh Didier Dubot, tampak bagaimana kekasih aktor tampan dan terkenal Lee Min Ho yang baru berusia 22 tahun itu, mampu menampilkan gaya sensualitas bak wanita berumur matang. 
 
Dalam foto tersebut, Suzy yang rambutnya dibiarkan terurai alami itu, hanya mengenakan sehelai slip dress warna beige, sambil berpose di atas sebuah sofa. Ia memamerkan dua buah kalung, dua buah cincin dan sepasang anting dari koleksi series 2017 spring-summer Sensuelle, yang tersemat cantik di tubuhnya.
 
Berpose dengan slip dress seksi yang memperlihatkan jelas tubuh bagian atasnya itu, dibilang menjadi suatu aksi cukup berani bagi Suzy. Pasalnya, selama ini ia dikenal bukan sebagai sosok selebriti wanita yang hobi berpakaian seksi, baik di atas panggung maupun dalam berpenampilan sehari-hari.
 
Sementara itu, pada 2017 ini Suzy akan kembali menyapa para penggemarnya lewat tayangan serial drama terbaru bersama aktor tampan Lee Jong Suk. Ia bermain dalam serial yang berjudul "While You Were Sleeping". (Jr.)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,