Anggota DPRD Kota Batu Jatim Ditemukan Tewas Tergantung

Anggota DPRD Kota Batu Jatim Ditemukan Tewas Tergantung

Sandy Pratama Putra (28). (foto - ist)

Batu - Salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batu Jawa Timur ditemukan tewas tergantung. Sandy Pratama Putra (28) ditemukan oleh keluarganya, dalam posisi tergantung dengan sebuah tali.

Jenazah anggota Komisi B DPRD Kota Batu itu ditemukan, Minggu (8/1/2017) sekitar pukul 09.00 WIB. Ia ditemukan di rumahnya yang dijadikan tempat usaha kripik kentang di Jalan Raya Tlekung RT 05 RW 04 Desa Tlekung Kecamatan Junrejo Kota Batu.

Awalnya tetangga yang juga saudara sepupu korban awalnya hendak mengambil alat pertukangan di rumah itu. Namun saat masuk dalam salah satu lorong rumah mendapati tubuh korban dalam posisi tergantung.

Jasad korban tergantung dengan menggunakan seutas tali plastik warna biru. Keluarga melaporkan kejadian itu ke Polsek Junrejo Kota Batu. Sandy merupakan anggota dewan dari Parai Nasional Demokrat (Nasdem).

Menurut Kasubbag Humas Polres Batu AKP Waluyo, pihaknya tengah menangani kasus itu. Pihaknya telah melakukan olah TKP dan identifikasi oleh Unit identifikasi Polres Batu. "Prinsipnya kematian yang tidak wajar tetap menjadi tugas polisi, kini sedang kami tangani," katanya.

Sejauh ini, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jasad langsung dimakamkan oleh keluarga korban, setelah menandatangani surat pernyataan tidak dilakukan otopsi. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,