Puluhan Rumah di Jakbar Ludes Terbakar

Puluhan Rumah di Jakbar Ludes Terbakar

Puluhan Rumah di Jakbar Ludes Terbakar

Jakarta - Sekitar 20 rumah hangus terbakar dalam kebakaran yang terjadi di belakang Pasar Kopro, RT 14 RW 05 Kelurahan Tanjung Duren, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (13/11/2014) sekitar pukul 07.30 WIB.

"Kebakaran tersebut berhasil dipadamkan sekitar pukul 10.00 WIB. Api berkobar kemungkinan berasal dari salah satu rumah kontrakan," kata seorang saksi mata Abdul Rosyid.

Menurut Rosyid, bangunan di lokasi kebakaran mayoritas merupakan rumah-rumah kontrakan yang dibangun berdempetan dan bertingkat.

Sementara itu, peristiwa kebakaran yang belum diketahui penyebabnya ini juga menelan seorang korban jiwa berjenis kelamin perempuan.  "Korban bernama Yanti berusia 20-an tahun. Dia baru seminggu mengontrak di sini," ujar Ketua RT 05, Budiman.

Korban yang mengontrak di lantai dua itu ditemukan terjatuh di lantai dasar dalam keadaan sudah meninggal dunia. "Kemungkinan dia terjatuh ketika hendak menyelamatkan diri saat api mulai membesar," kata Budiman.

Dalam peristiwa tersebut, sedikitnya belasan mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Sampai berita ini diturunkan pemadaman masih dilanjutkan untuk memadamkan titik-titik panas yang masih tersisa. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:bencana,