'Sex Blogger' New York Itu Berbagi Ilmu bagi Kaum Muda

'Sex Blogger' New York Itu Berbagi Ilmu bagi Kaum Muda

Eileen Kelly

Seattle - Salah seorang blogger dan selebgram dengan hampir 400.000 follower asal New York, Eileen Kelly (20) bukan selebriti internet biasa. Namun demikian, eileen memanfaatkan popularitasnya di dunia maya untuk mengajarkan seks.
 
Dijuluki sebagai sex blogger, Eileen coba untuk menghadirkan pendidikan seksual dalam bentuk yang lebih "ramah" untuk kaum muda. Instagram dan blog miliknya yang bertajuk "Killer and a Sweet Thang" tak hanya berisi foto-foto seksi. 
 
Lewat kedua platform itu, ia bermaksud mengajarkan pendidikan seks untuk kaum remaja. Mulai dari cara memakai pembalut, kontrasepsi, pengetahuan tentang seks anal, sampai etiket dalam berhubungan seksual. Tentunya hal itu merupakan hal penting untuk diajarkan pada remaja Amerika Serikat, yang dekat dengan kehidupan seks bebas.
 
Eileen mulai menjalankan "Killer and a Sweet Thang" ketika ia masih duduk di bangku SMA. Menurut pengakuannya, ia tidak mendapatkan pendidikan seks yang layak dari para pendidik sekolah, yang berada di Seattle tersebut.
 
"Saya belajar di sekolah Katolik seumur hidup saya, dan kami tidak mendapatkan semua itu. Saya melihat bagaimana merugikannya hal itu untuk orang-orang di sekitar saya. Banyak sekali teman-teman saya yang menjalani aborsi dan banyak terjadi berbagai hal, yang seharusnya bisa dihindari. Saya sudah memiliki popularitas di internet, jadi kenapa tidak saya gunakan untuk membuat sesuatu yang benar-benar saya pedulikan dan membuat saya tertarik," ceritanya dalam sebuah wawancara bersama Dazed.
 
Tujuan utama Eileen, memastikan generasi muda seperti dirinya tidak mendapatkan informasi yang salah tentang seks dan seksualitas mereka. Foto-foto seksi hanya kemasan mencolok untuk menarik perhatian. Namun tak sedikit pula yang memandang negatif. 
 
Eileen pun dituduh sebagai cewek matre yang berusaha menggaet om-om berhidung belang. Namun hal itu dibantah keras oleh Eileen. Ia menggarap blog-nya dengan serius, bekerjasama dengan orang-orang profesional untuk menyediakan informasi yang tepat mengenai seks.
 
"Setiap orang yang bekerja untuk saya semua mendapatkan sertifikat, sehingga kita bisa mengajar sepenuhnya. Ini program satu tahun, kami secara aktif belajar. Ini seperti berada di sekolah, tetapi mempelajari apa yang benar-benar kita sukai," tegas Eileen. 
 
"Yang menjadikan situs kami unik adalah fakta, bahwa itu berasal dari sudut pandang saya atau dari sudut pandang anak muda lain. Kami berbagi pengalaman untuk membantu agar orang lain tidak membuat kesalahan yang sama". (Jr.)**
.

Categories:Gaya hidup,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait