300 Drone Intel Hiasi Panggung Lady Gaga di Super Bowl

300 Drone Intel Hiasi Panggung Lady Gaga di Super Bowl

Lady Gaga turut memeriahkan ajang final kompetisi rugbi Amerika Serikat Super Bowl di Stadion Reliant Houston AS. (foto - houstonchronicle)

Houston - Penyanyi fenomenal Lady Gaga turut memeriahkan ajang final kompetisi rugbi Amerika Serikat (AS) Super Bowl. Bahkan, gelaran tersebut juga turut dihiasi oleh 300 drone milik Intel.
 
Dilansir Slashgear, Selasa (7/2/2017) ke-300 drone tersebut membentuk sebuah formasi bendera Amerika Serikat dan juga logo Intel di udara. Untuk memancarkan warna, drone Intel telah dilengkapi dengan lampu LED, yang diprogram dapat memancarkan cahaya dengan warna tertentu.
 
Perubahan warna terjadi saat drone tersebut berada dalam formasi tertentu. Entah berapa kali latihan yang dilakukan, hingga pilot drone tersebut mahir dalam membentuk formasi tersebut.
 
Seperti kembang api yang memancar di langit malam, warna-warni drone menjadi hiburan tersendiri apalagi dapat dilihat dari jarak kejauhan. 

Aksi Lady Gaga menjatuhkan diri dari atap Stadion Reliant Houston AS pada gelaran itu pun sungguh mengejutkan.

 

 

Ia melakukan hal itu dalam panggung half time final futbol Amerika 2017 sesaat setelah melantunkan "God Bless America". 

Bagai laba-laba, sebuah tali menjuntai mengamankan tubuhnya yang terbang di atas penonton.
 
Namun aksi itu tidaklah mengejutkan bagi penggemar kartun The Simpsons. Pada 2012, sebuah episode berjudul "Lisa Goes Gaga", Gaga versi kartun menyanyi sambil terbang dengan ikatan harness. 
 

Adegan lain menunjukkan, Gaga tampil dengan hiasan konstelasi lampu yang menerangi atas kepalanya. Sungguh serupa dengan banyak drone warna-warni yang menghiasi penampilannya. Hal itu memang bukan pertama kali. (Jr.)**

.

Categories:Musik,
Tags:,