Willie Overtoom & Mirko Livaja Segera Mendarat ke Bandung

Willie Overtoom & Mirko Livaja Segera Mendarat ke Bandung

Willie Overtoom.

Bandung - Manajemen persib bandung kabarnya telah mendaftarkan Willie Overtoom dan Mirko Livaja, pemain muda asal Kroasia untuk mengarugi pertandingan di Piala Presiden 2017.
 
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar ‎mengakui, hal itu dilakukan setelah berkomunikasi dengan agen kedua pemain tersebut. Keduanya akan datang, pada Rabu 8 Februari atau Kamis 9 Februari.
 
Overtoom merupakan pemain yang akan dipasang sebagai playmaker, sedangkan pemain asal Kroasia itu selain sebagai playmaker juga bisa berperan sebagai striker. Keduanya didatangkan untuk menambah daya gedor lini depan Persib, yang dinilai masih bermasalah.
 
"Dalam pembelian pemain asing itu, manajemen sudah tidak hitung-hitungan bujet lagi," kata Umuh Muchtar kepada wartawan, Selasa (7/2/2017).
 
"Pokoknya kami akan terus memburu pemain top untuk menambah kekuatan Persib dan pihak sponsor Persib. Lini depan masih bermasalah. Untuk yang dari Belanda, tidak untuk diseleksi tapi dari Kroasia dilihat dulu karena usianya juga masih 21 tahun. Mana saja yang lebih dulu datang dan lebih tajam dia yang direkrut," tegas Umuh.
 
Ia beralasan, datangnya tambahan pemain asing karena gelanda‎ng serang yang ada sekarang, Erick Weeks tampak belum menujukkan performa yang diharapkan. "Erick sepertinya belum padu tetapi kami akan terus mendorongnya untuk bangkit," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,