Pemukiman Padat Penduduk Kawasan Kwitang Terbakar

Pemukiman Padat Penduduk Kawasan Kwitang Terbakar

Pemukiman padat penduduk kawasan Kwitang Jakarta Pusat dilanda kebakaran. (foto - @TMCPoldaMetro)

Jakarta - Sejulah rumah di permukiman padat penduduk kawasan Jalan Kramat III Kwitang Jakarta Pusat dilanda kebakaran, Selasa tengah malam sekitar pukul 23.56 WIB. 

Sebanyak 22 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) sudah dikerahkan untuk memadamkan kobaran api. Berdasarkan informasi api masih menyala. Kebakaran tampak cukup besar, dan berada di tengah pemukiman padat penduduk.

Sementara itu, warga juga banyak yang berkumpul di sekitar lokasi kebakaran. Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya menginformasikan, saat ini petugas masih berusaha untuk mengatasi kebakaran tersebut.

Sementara itu,  petugas piket Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat, Poliman mengatakan api yang muncul di kawasan padat penduduk itu dilaporkan pada pukul 23.40 WIB. "Iya ada kebakaran. Itu kawasan padat penduduk," katanya, Rabu (8/2/2017) dinihari.

Namun demikian, ia belum mengetahui secara pasti penyebab si jago merah itu mengamuk di kawasan tersebut. Diduga api muncul akibat korsleting listrik. "Diduga korsleting listrik, kita sedang padamkan," katanya.

Tampak api disertai asap tebal membumbung tinggi ke angkasa. Kobaran api pun tampak bertambah besar ketika diterpa embusan angin kencang. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,