Greysia/Nitya Masuk Perempat Final Cina Open 2014

Greysia/Nitya Masuk Perempat Final Cina Open 2014

Greysia/Nitya Masuk Perempat Final Cina Open 2014

Jakarta - Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari Ganda putri Indonesia  masuk ke babak perempat final setelah menaklukkan ganda Thailand Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattancahai dalam babak kedua Thaihot China Open 2014 yang berlangsung di Haixia Olympic Sport Center Distrik Fuzhou, Tiongkok, Kamis (13/11/2014) malam waktu setempat.

Greys/Nitya, seperti dilansir situs tournamentsoftware.com, menyingkirkan Puttita/Sapsiree dalam pertandingan selama 40 menit dengan skor 21-8 dan 21-18.

Pada babak perempat final, Greys/Nitya akan berhadapan dengan ganda putri tuan rumah Tiongkok Tian Qing/Zhao Yunlei yang merupakan unggulan kedua pada Jumat (14/11).

"Kami hanya melakukan latihan rutin sejak tiga pekan kemarin sebagai persiapan ke Tiongkok Terbuka," kata Greys kepada Antara sebelum berangkat ke Tiongkok terbuka.

Greys/Nitya menjadi wakil Indonesia kedua yang melaju ke babak perempat final kejuaraan berhadiah total 700 ribu dolar AS itu setelah ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menyingkirkan ganda belanda Jorrit De Ruiter/Samantha Barning dengan skor skor 21-11 dan 21-11.

Sementara, lima wakil Indonesia lain untuk nomor tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, dan ganda campuran harus gugur dalam turnamen kelas super series premier itu.(Ode)**
.

Categories:Olahraga,
Tags:olahraga,