Momen Kebangkitan Barcelona Bertandang ke Vicente Calderon

Momen Kebangkitan Barcelona Bertandang ke Vicente Calderon

Barcelona akan bertandang ke markas Atletico Madrid, Vicente Calderon dalam lanjutan La Liga Minggu 26 Februari 2017 malam WIB. (foto - ist)

Madrid - Kekalahan telak 0-4 dari Paris Saint-Germain di Liga Champions, bisa jadi menjadi pelecut Barcelona untuk kembali bangkit. Namun, mereka perlu kerja lebih keras di leg kedua nanti. Sementara di La Liga, Barca bangkit dengan kemenangan 2-1 atas Leganes.
 
Meski menang, Barcelona dinilai bermain sangat buruk. Berkat gol penalti Lionel Messi, Barcelona selamat dari kekalahan. Barca pun harus tetap fokus karena masih banyak lawan tangguh, yang akan menghadang di La Liga Spanyol. Salah satunya Atletico Madrid.
 
Barca pun akan bertandang ke markas Atletico Madrid, Vicente Calderon dalam lanjutan La Liga, Minggu 26 Februari 2017 malam WIB. Pertemuan terakhir mereka di La Liga, Diego Simeone dan anak asuhnya meraih hasil imbang di Camp Nou.
 
Namun, kedua klub baru-baru ini bermain dalam pertandingan semifinal di Copa del Rey. Barca memenangkan leg pertama di Vicente Calderon 2-1, berkat gol Messi dan Luis Suarez. Di leg kedua, pertandingan lagi-lagi berakhir imbang 1-1 di Camp Nou. Namun, hasil imbang Barca sudah cukup bagi mereka untuk melaju ke final Copa del Rey.
 
Pelatih Barcelona Luis Enrique perlu mengeluarkan 11 pemain terbaiknya di lapangan Minggu nanti. Pemain yang bermain saat Barcelona melawan Leganes pun masih dibawa. Namun sisi lapangan yang ditempati Sergi Roberto, kemungkinan akan banyak diserang pemain depan Atletico.
 
Enrique pun harus membuat putusan yang tepat, karena Simeone kemungkinan menyadari kelemahan itu dan akan menerapkan permainan cepat. Secara keseluruhan, laga diprediksi akan menarik. Pertempuran antara dua klub rakasasa Spanyol itu akan menjadi salah satu laga panas.
 
Tiga penyerng utama Barca, Messi, Suarez, Neymar sepertinya tetap akan menjadi motor serangan Barcelona, sehingga mereka harus berada dalam performa maksimal. (Jr.)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,