Persib Melawan Mitra Kukar Layaknya Pertandingan Final

Persib Melawan Mitra Kukar Layaknya Pertandingan Final

Persib menghadapi Mitra Kukar di Stadion Manahan Kota Solo Sabtu 25 Februari 2017) petang ini.

Solo - Menggunakan format laga tunggal di babak 8 besar Piala Presiden 2017, menyebabkan tim yang kalah akan langsung tersingkir.

Oleh karena itu, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menuntut skuat Maung Bandung bertarung habis-habisan layaknya melakoni laga final, saat menghadapi Mitra Kukar di Stadion Manahan Kota Solo, Sabtu (25/2/2017) petang ini.

"Saya tekankan kepada para pemain, anggap ini sebagai pertandingan final. Kami tidak boleh kalah. Harus habis-habisan, jangan sampai anggap remeh lawan," kata Umuh di Hotel Novotel Solo.

Umuh mengatakan, meski lebih diunggulkan Persib tak bisa memandang remeh Mitra Kukar. Berdasarkan pengalaman, lawan selalu memiliki motivasi berlipat ganda ketika menghadapi Maung Bandung.

"Jangankan yang satu level di bawah, tim-tim yang dua sampai tiga level di bawah pun pastinya selalu tampil lebih menggila dan menyulitkan Persib. Jadi harus benar-benar fokus, konsentrasi dan menampilkan yang terbaik untuk menang," tegas Umuh.

Ia menambahkan, target Persib pada turnamen pramusim ini adalah mempertahankan gelar juara. Untuk itu, kemenangan atas Mitra Kukar wajib diperoleh, agar bisa maju ke semifinal dan memelihara peluang meraih trofi. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,