PSG Khawatirkan Meningkatnya Performa Barca Jelang Leg Ke-2

PSG Khawatirkan Meningkatnya Performa Barca Jelang Leg Ke-2

Pelatih Paris Saint Germain (PSG), Unai Emery. (foto - ist)

Paris - Meningkatnya performa Barcelona belakangan ini, dikhawatirkan pelatih Paris Saint Germain (PSG), Unai Emery. Terbaru, Barca membantai Celta Vigo dengan skor telak 5-0 pada lanjutan ajang La Liga, Minggu dinihari WIB. 

Seperti diketahui, PSG dijadwalkan bentrok dengan Barcelona pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis 9 Maret 2017 dinihari mendatang. Meski mengantongi modal kemenangan 4-0 di leg pertama, Emery pun measa belum tenang. 

"Mungkin Barcelona yang sekarang lebih berbahaya dari sebelumnya. Kemenangan tersebut menjadi modal dan mereka akan memainkan permainan cepat," kata Emery, seperti dilansir Goal

"Mereka harus bekerja keras setelah leg pertama, dan mereka punya kualitas yang memungkinkan untuk itu. Mereka juga memiliki pemain yang baik, itulah alasan kenapa kami perlu menyiapkan diri dengan lebih baik," katanya. 

Barcelona baru saja mengandaskan perlawanan Celta Vigo di Camp Nou dengan skor 5-0. Lima gol tersebut diciptakan oleh Lionel Messi (24', 64'), Neymar (40'), Ivan Rakitic (57') dan Samuel Umtiti (61'). 

Berkat hasil positif tersebut, Barcelona kembali menduduki posisi puncak klasemen La Liga, dengan raihan 60 poin dari 26 laga yang dilakukannya(Jr.)** 

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,