Chelsea Islan Soal Adegan Gay di Film Beauty and The Beast

Chelsea Islan Soal Adegan Gay di Film Beauty and The Beast

Chelsea Islan.

Jakarta - Jelang penayangannya, film Beauty and The Beast telah menjadi perbincangan hangat di berbagai kalangan, terkait dengan adegan gay yang terdapat dalam film tersebut. Bahkan, hal itu membuat masyarakat Malaysia tidak bisa menyaksikan film live-action terbaru Disney tersebut.

Namun demikian, bagaimana dengan Indonesia? Chelsea Islan sebagai duta Disney untuk film Beauty and The Beast membawa tugas dalam posisinya saat ini. Chelsea tak hanya sebagai duta, namun ia pun ikut andil dalam perayaan hari perempuan internasional yang dirayakan beberapa waktu lalu.

"Saya di sini sebagai representatif dan ambassador untuk Beauty and The Beast. Sekalian mempromosikan Indonesia juga," katar Chelsea dalam acara gala premier Beauty and the Beast di Lippo Mall Puri Jakarta Barat.

"Kemarin membicarakan tentang woman empowerment. Ini kan film untuk merayakan International Woman Day," katanya. Namun terkait dengan kontroversi gay yang tengah ramai diperbincangkan, Chelsea pun menolak untuk memberikan tanggapannya. Ia mengaku tidak tahu dan hanya memberikan penilaian baik, khususnya dalam segi target penonton.

"Saya enggak tahu. Aku sih melihatnya ini sebuah film yang fresh dari kartun menjadi live-action. Menurut aku cocok aja sih. Sebab tadi aku juga lihat sebelum filmnya mulai 13 tahun ke atas," tambahnya. (Jr.)**

.

Categories:Film,
Tags:,