Mrunal Thakur Dapat Pengalaman Syuting di Indonesia

Mrunal Thakur Dapat Pengalaman Syuting di Indonesia

Mrunal Thakur, aktris India berperan sebagai Tara dalam serial drama

Jakarta - Luar biasa. Begitu pengakuan Mrunal Thakur selama menjalankan syuting di Indonesia. Pengalaman yang luar biasa aku aktris yang membintangi serial drama bergenre fantasi berjudul "Nadin", yang akan ditayangkan di ANTV.
 
Mrunal Thakur sendiri berperan sebagai Tara, yang beradu akting dengan para aktor dan juga aktris Indonesia. Ia mengaku sangat senang karena bisa menjadi bagian dalam serial ini, dan mendapatkan hal-hal dan pengalaman yang baru.
 
Sikap dan perlakuan yang diberikan kru saat syuting berlangsung, diakuinya sangat menyenangkan dan baik. "Aku sangat senang di sini, karena berperan sebagai Tara. Banyak pengalaman yang aku dapatkan saat memerankan Tara," katanya.
 
Menurutnya, perbedaan bahasa bukan menjadi penghalang untuk belajar. Sebab, dengan perbedaan ini ia mendapatkan banyak pembelajaran, yang mana sebagai aktor ia harus banyak mengeksplor banyak hal dan tidak hanya diam dalam satu tempat. Selama syuting pun ia mendapatkan bahasa yang baru, sehingga otomatis ia belajar bahasa Indonesia.
 
Perannya sebagai Tara sangat berbeda dengan peran dia sebelumnya. Di mana ia mencari cinta atas pasangan yang hilang. Peran dan karakter yang berbeda dan mengharuskan Mrunal Thakur menjadi seorang siluman ular, yang sebelumnya belum pernah ia perankan. 
 
Ini semua tentunya menjadi hal yang baru bag Mrunal. Menambah pengalaman dan wawasan baginya sangat penting. Ini salah satu alasan Mrunal Thakur menerima peran dalam serial drama "Nadin".
 
Aktris asal India yang  sangat populer dan digemari penonton di Indonesia itu, tahun 2014 dipercaya oleh sutradara Sameer Kulkarni, Sharad Pandey untuk menjadi pemain utama dalam serial India berjudul "Kumkum Bhagya" atau yang lebih dikenal "Lonceng Cinta". Mrunal Thakur berperan sebagai Bulbul Arora, adik Pragya (Sriti Jha).
 
Sementara itu, serial drama "Nadin" sendiri menceritakan tentang sesosok siluman ular yang diperankan oleh Dewi Persik. Ia bisa berubah menjadi sosok manusia dan ingin membalas dendam atas kematian orangtuanya.
 
Serial drama Indonesia bertajuk "Nadin" tersebut tayang mulai tanggal 29 Maret 2017 di ANTV. Serial Nadin antara lain dibintangi oleh Dewi Persik, Arjit Taneja dan Mrunal Thakur. (Jr.)**
.

Categories:Film,
Tags:,