Siswa SMA Taruna Nusantara Asal Kota Bandung Dibunuh

Siswa SMA Taruna Nusantara Asal Kota Bandung Dibunuh

Polisi isolasi barak siswa SMA Taruna Nusantara Magelang Jawa Tengah, TKP terbunuhnya Krisna Wahyu Nurachmad (15) asal Bandung Jawa Barat. (foto - ist)

Magelang - Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait pembinuhan sadis terhadap seorang siswa SMA Taruna Nusantara Magelang Jawa Tengah, Krisna Wahyu Nucachmad (15). Jajaran Kepolisian Daerah Jawa Tengah pun telah memeriksa 11 orang saksi, guna memburu pelaku.

"Kini kita tengah menginterogasi sebanyak 11 orang," kata Kepala Bidang Humas Polda Jawa Tengah Komisaris Besar Polisi, Djarod Padakova di Magelang, Jumat (31/3/2017).

Menurut Djarod, sebanyak 11 orang saksi yang diperiksa terdiri atas sejumlah siswa dan pengasuh di SMA Taruna Nusantara. Diduga saksi ini yang melihat dan menemukan korban sejak awal. "Mereka yang diperiksa adalah yang melihat dan menemukan awal korban, " katanya.

Kapolda Jateng Inspektur Jenderal Polisi Condro Kirono juga datang ke lokasi, untuk mendalami kasus tersebut. Pihaknya mengirim tim penyidik termasuk dari tim Jatanras Dit Reskrimum Polda bekerja sama dengan Polres Magelang.

Sebelumnya, jasad Krisna Wahyu Nurachmad yang merupakan siswa asal Bandung Jawa Barat ditemukan tewas bersimbah, di Kompleks Barak G-17 kamar B2 SMA Taruna.

Korban warga Jalan Sumarsana No. 12 RT 003 RW 04 Kelurahan Merdeka Kecamatan Sumur Bandung Kota Bandung itu, ditemukan pukul 04.00 WIB. Saat ditemukan oleh sejumlah pengasuh barak, tubuh korban bersimbah darah dengan luka robek di leher.

Berdasarkan pemeriksaan awal, polisi menduga korban meninggal dunia akibat luka parah di bagian leher yang disebabkan sayatan benda tajam. "Lukanya di leher sebelah kiri. Diduga akibat sayatan benda tajam," tegas Djarod Padakova.

Sejauh ini, belum diketahui pasti motif di balik pembunuhan itu. Polisi sedang memeriksa intensif 11 saksi yang merupakan siswa SMA Taruna Nusantara, serta sejumlah pengasuh yang menemukan jasad korban.(Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,