Berkostum Biru, Bobotoh pun Sebut Raphael 'Maungtimo'

Berkostum Biru, Bobotoh pun Sebut Raphael 'Maungtimo'

Raphael Maitimo.

Bandung - Launching tim Persib Bandung memperkenalkan secara resmi barisan pemain, yang akan membela Persib pada perhelatan kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2017.
 
Salah satu yang curi perhatian, munculnya sosok pemain naturalisasi, Raphael Maitimo sebagai rekrutan terakhir Maung Bandung. Kehadiran Maitimo pun disambut gegap gempita Bobotoh, yang memeriahkan acara tersebut.
 
Ya, figur Maitimo akhirnya menjawab teka-teki tentang siapakah pemain berlabel naturalisasi yang akan bergabung dengan Pangeran Biru, seteelah heboh pembelian duo marquee player, Michael Essien dan Carlton Cole.
 
Bahkan, Maitimo pun pada musim ini didaulat menggunakan nomor punggung spesial 10, yang merupakan identitasnya sebagai wujud dari ekspektasi besar publik Kota Bandung kepada pemain berdarah Belanda tersebut.
 
Jagat dunia maya komunitas penggemar Persib pun meramaikan bergabungnya Maitimo dengan hastag #Maungtimo untuk julukan barunya, demi memberikan suntikan semangat dan motivasi eks gelandang Mitra Kukar, Persija Jakarta dan Arema FC itu.
 
Dalam akun Instagram pribadinya, @raphaelmaitimo, postingan Maitimo saat tampil di acara launching pun langsung dibanjiri tanggapan positif Bobotoh. Mereka sudah tak sabar hendak menyaksikan pemain yang pernah satu akademi dengan Robin van Persie itu.
 
Pada sisi lain, Maitimo merasa terpukau atas launching tim yang digelar. Pasalnya, launching tim dipenuhi oleh bobotoh yang membirukan Stadion Siliwangi. Ia mengabadikan momen perkenalannya lewat akun instagram. 
 
Ia mengucapkan terima kasih kepada manajemen Persib yang menyelenggarakan launching tim dengan luar biasa. "What an amazing team launching! (Launching tim yang luar biasa!) Terima kasih banyak untuk malam ini! A night to remember (malam yang akan diingat)," tulis Maitimo dalam akun instagram pribadinya. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,