Duel Persija vs Timnas U-22, Tim Jibom Sisir Stadion Patriot

Duel Persija vs Timnas U-22, Tim Jibom Sisir Stadion Patriot

Tim Penjinak Bom (Jibom) Gegana Polda Metro Jaya lakukan sterilisasi dan penyisiran di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi Jawa Barat. (foto - ist)

Bekasi - Pertandingan uji coba antara Persija Jakarta melawan Timnas Indonesia U-22, siap digelar di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi Jawa Barat. Tim Penjinak Bom (Jibom) Gegana Polda Metro Jaya pun telah melakukan sterilisasi dan penyisiran, Rabu (5/4/2017).

Menurut Kasubag Humas Polresta Bekasi Ajun Komisaris Polisi Erna, penyisiran dilakukan di seluruh lingkungan stadio. Mulai dari pintu masuk, koridor, ruang ganti, ruang istirahat, ruang pelatih, ruang wasit hingga toilet.

"Kegiatan tersebut dilakukan dengan maksud untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diharapkan. Antara lain adanya bahan peledak (bom) dan benda-benda yang mencurigakan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat)," kata Erna.

Dalam penyisiran, tim Jibom menggunakan metal detector dan satu unit anggota K-9 (anjing pelacak). "Penyisiran selesai pukul 12.15 WIB, dengan hasil tidak ditemukan benda yang mencurigakan yang menimbulkan gangguan selama pertandingan," katanya.

Dengan dilakukan sterilisasi, Erna menyatakan, Stadion Chandrabaga Kota Bekasi siap untuk digunakan pertandingan antara Persija Jakarta melawan Timnas U-22 yang sedianya digelar pada pukul 19.00 WIB malam ini. (Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,