Kru Turkish Airlines Bantu Proses Persalinan di Pesawat

Kru Turkish Airlines Bantu Proses Persalinan di Pesawat

Kru kabin Turkish Airlines termasuk sang kapten berpose di depan kamera bersama bayi perempuan yang baru lahir di pesawat. (foto - Turkish Airlines)

Ouagadougou - Kesigapan kru maskapai penerbangan harus senantiasa siap dalam membantu para penumpang, termasuk dalam kondisi darurat. Hal itu di dipelihatkan oleh kru Maskapai Turkish Airlines, di mana mereka berhasil membantu persalinan seorang ibu di pesawat yang tengah mengudara.

Sang ibu, Nafi Diaby (28) dalam keadaan hamil 28 minggu memang sempat mengeluhkan kesakitannya, ketika baru menaiki pesawat Turkish Airlines yang terbang dari Guinea menuju Burkina Faso tersebut.

Seperti dilaporkan ITV, Minggu (9/4/2017) namun proses persalinan tersebut secara mendadak dilakukan, sesaat setelah pesawat tersebut tinggal landas. Para staf di atas pesawat dengan sigap, langsung membantu proses persalinan penumpang tersebut.

Sementara para penumpang lainnya juga tidak tinggal diam, mereka turut membantu para kru kabin. Akhirnya bayi berjenis kelamin perempuan itu pun, dengan selamat disambut kehadirannya ke dunia oleh para kru kabin. Nafi Diaby pun menamakan sang bayi, Kadiju. 

Tak hanya sang ibu yang merasa bahagia atas momen itu, tetapi juga para kru kabin termasuk sang kapten mengabadikan event tersebut, dengan berpose di depan kamera bersama bayi perempuan tersebut. 

Tiba pesawat Turkish Airlines tersebut mendarat di bandara Kota Ougadougou, sang ibu dan bayinya langsung dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan cek kesehatan keduanya. (Jr.)**

.

Categories:Unik,
Tags:,