Djanur Ragukan Essien, Cole dan Maitimo Bisa Turun Jamu Arema

Djanur Ragukan Essien, Cole dan Maitimo Bisa Turun Jamu Arema

Tiga pemain anyar ini diragukan bisa diturunkan menghadapi Arema FC dalam laga perdana Liga 1 di GBLA Bandung. (foto - persib)

Bandung - Jelang perhelatan perdana Gojek Traveloka Liga 1 yang mulai bergulir Sabtu 15 April 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung, sejumlah pemain pilar Persib Bandung diragukan bisa diturunkan.
 
Sejauh ini, tiga pliar anyar Persib, Michael Essien, Carlton Cole dan Raphael Maitimo masih tanda tanya untuk bisa berlaga menjamu Arema FC. Sebelumnya, Persib pun memastikan tidak akan diperkuat oleh penyerang andalannya Sergio van Dijk.
 
Ada sejumlah alasan sejumlah pilar tersebut belum dipastikan bisa turun. Hingga saat ini Persib belum mendapatkan kepastian untuk bisa memakai jasa dua pemain supermahal, Essien dan Carlton Cole. Salah satunya, kondisi fisik keduanya yang belum benar-benar kompetitif. 
 
Alasan lainnya, secara administrasi dua mantan bintang Liga Eropa itu juga ternyata belum memenuhi kelengkapan administrasi. "Kami berharap Essien dan Cole bisa dimainkan. Namun ternyata belum dapat pengesahan secara resmi, khususnya soal Kitas (Kartu Izin Tinggal Sementara)," aku pelarih Persib Djadjang Nurdjaman.
 
Djanur pun masih menunggu karena memang sudah diproses. Semoga malam ini atau Sabtu pagi sudah beres urusannya sehingga bisa diturunkan," kata Djanur di Graha Persib Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (14/4/2017).
 
Sementara teka-teki juga ada pada kondisi Raphael Maitimo. Gelandang naturalisasi asal Belanda tersebut kabarnya mengalami gangguan kesehatan pada indera penglihatannya. "Yang sudah dipastikan absen melawan Arema, yakni Sergio karena cedera. 
 
Djanur menyatakan, hingga saat ini Raphael Maitimo memang masih terus dipantau kondisi matanya. Bahkan, hanya Raphael Maitimo yang absen dalam sesi latihan, yang digelar di Stadion GBLA Bandung, Jumat sore. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,