Jaguar F-Type Ringsek Setelah Hantam Blokade Patroli Polisi

Jaguar F-Type Ringsek Setelah Hantam Blokade Patroli Polisi

Jaguar F-Type ringsek setelah menghantam blokade patroli polisi. (foto - Daily Mail)

Melbourne - Jaguar F-Type model terbaru ringsek setelah menabrak dua mobil polisi di Melbourne Australia, Jumat dinihari. 

Seperti dilansir Herald Sun, Jumat (21/4/2917) mobil mewah asal Inggris itu tengah dikejar oleh polisi karena menggunakan pelat nomor palsu. Selain pengemudi yang merupakan pria berusia 20 tahunan, polisi juga menahan seorang perempuan, yang juga berada di dalam mobil tersebut. 

Pengemudi sempat berusaha untuk kabur dari kejaran polisi. Namun dalam pengejaran menabrak mobil patroli yang tengah memblokadenya.

Mobil berwarna putih itu akhirnya terhenti setelah menghantam pembatas jalan. Setelah itu pengemudi kembali melarikan diri, dengan meninggalkan pasangannya di dalam mobil. Namun polisi berhasil melumpuhkannya.

Dilaporkan, keduanya mengalami luka akibat kecelakaan meski tidak terlalu serius. Akibat tabrakan tersebut, Jaguar F-Type mengalami ringsek di bagian depan. Sejauh ini, belum diketahui siapa pemiliknya. Di Australia, F-Type dibanderol dengan harga 250 ribu dolar Australia atau sekitar Rp 2,5 miliar. 

Jaguar F-Type ditenagai mesin 1.997 cc, 4 silinder, turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga 300 ps dan memiliki torsi maksimum 400 nm. 

Tenaga disalurkan ke roda dengan menggunakan sistem transmisi 8 percepatan otomatis. Jaguar F-Type mampu berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam dalam 3,7 detik, dengan top speed 322 km/jam. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,