Pemain Muda Persib Sepertinya Tidak Merasa Jadi Idola Baru

Pemain Muda Persib Sepertinya Tidak Merasa Jadi Idola Baru

Debut Fulgensius Billy Paji Keraf bersama tim Persib ketika menghadapi PS TNI di Stadion Pakansari Bogor. (foto - ist)

Bandung - Fulgensius Billy Paji Keraf, salah seorang pemain muda Persib Bandung, sepertinya tidak merasa bahwa dirinya mendadak menjadi idola baru.
 
Penampilannya yang ciamik ketika menjalani debut menghadapi PS TNI akhir pekan lalu di Stadion Pakansari Bogor, membuat decak kagum siapa pun yang menyaksikannya. Alhasil, kini Billy pun menjelma menjadi idola bobotoh.
 
Buktinya, tidak sedikit para pendukung Persib Bandung yang meminta tanda tangan atau sekadar berfoto bersama dengannya. Pemain asal Nusa Tenggara Timur itu pun mengaku cukup kaget, dengan kehidupannya yang berbalik 180 derajat.
 
Pasalnya, hingga bulan lalu ia masih belum mempunyai tim sama sekali. "Saya baru datang ke Persib bulan kemarin, sebelumnya dua tahun nggak ada tim profesional. Nggak kebayang beneran (jadi idola) bener ngerasa aneh," aku Billy.
 
"Kini banyak yang minta foto dan tanda tangan darinya. Ya, namanya pemain profesional mau enggak mau harus mau menurutinya," katanya di Mes Persib, Selasa (25/4/2017).
 
Menurut Billy, bergabung dengan skuat Persib Bandung memang menjadi salah satu mimpinya yang benar-benar terwujud. Ia memang sudah sejak lama bermimpi bisa bermain di tim besar, sekaligus memiliki pendukung fanatik.
 
"Nggak kebayang memang. Namun demikian, ini mimpi saya dari kecil bisa secepat ini. Pasti bangga banget apalagi sekarang dikenal bobotoh yang sangat antusias, sehingga saya harus memberikan yang terbaik," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,