Ada Baku Tembak di Koja, Polisi Terluka Pencuri pun Tewas

Ada Baku Tembak di Koja, Polisi Terluka Pencuri pun Tewas

Warga berkerumun di sekitar lokasi terjadinya baku tembak antara polisi dan pencuri di Koja Jakarta Utara. (foto - ist)

Jakarta - Pelaku pencuraian sempat terlibat baku tembak dengan polisi, ketika melakukan aksinya di Koja Jakarta Utara. Alhasil, pencuri tersebut tewas, sedangkan seorang personel polisi dan satu orang warga mendeiruta luka tembak.

"Pelaku ranmor dikejar, mereka membabi buta menembak warga, ada warga yang terkena dan satu anggota saya kena tembak juga di bagian dadanya. Pelaku tewa," kata Kapolsek Koja, Kompol Supriyanto, Rabu (10/5/2017) malam.

Peristiwa itu berlangsung sekitar pukul 20.00 WIB. Warga memergoki pelaku yang coba mencuri kendaraan. Namun aksi pencuriannya gagal, pelaku pun dikejar warga.

Karena panik, pelaku pun mengumbar tembakan ke aarah warga yang mengejar. Kaki salah seorang warga yang mengejar terkena tembak. Pelaku kabur dan masuk ke salah satu rumah kawasan tersebut. Warga yang dibantu polisi menyisir lokasi persembunyian pelaku. "Dikejar warga, ngumpet di rumah warga. Ternyata dia naik ke genteng. Terjadilah baku tembak," katanya.

Menurut Supriyanto, pihaknya menyita sepucuk senjata api yang masih terisi peluru dan beberapa kunci letter T. "Sekarang kondisi di tempat kejadian perkara sudah kondusif, sedangkan anggota saya serta warga yang terkena tembak masih menjalani perawatan," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,