Dosen SBM ITB Itu Dilaporkan Hilang Setelah Antar Ibunya

Dosen SBM ITB Itu Dilaporkan Hilang Setelah Antar Ibunya

Suryo Utomo (30). (foto - ist)

Bandung - Suryo Utomo (30), salah seorang dosen School of Business and Management (SBM) Institut Teknologi Bandung (ITB) dikabarkan menghilang. Pria itu belum kembali ke rumahnya sehingga keluarga melaporkannya ke polisi.
 
Suryo tidak pulang ke rumah setelah mengantarkan ibunya, Ika Rini Astuti (58) ke Terminal Leuwipanjang Kota Bandung, pada Rabu kemarin sekitar pukul 17.00 WIB. Ia mengantarkan ibunya dengan menggunakan mobil Toyota Vios nomor polisi F 1031 DC. Ibunya bermaksud hendak pulang ke rumahnya di Bogor dengan menggunakan bus.
 
Karena keberadaan Suryo belum diketahui, maka pihak keluarga dalam hal ini istri Suryo, Ratna Oktiviani melaporkan hilang suaminya tersebut ke pihak kepolisian, Kamis (11/5/2017) siang. 
 
"Sudah diterima laporannya dan saat ini sedang dalam proses pencarian oleh tim," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Hendro Pandowo.
 
Berdasarkan hasil penelusuran pihak kepolisian, mobil Suryo berhasil ditemukan petugas di perbatasan Bandung - Cianjur Jawa Barat. "Mobilnya ditemukan di kawasan Ciranjang, tepatnya di Jalan Raya Cianjur - Bandung, daerah sebelum masuk Cianjur," kata Hendro Pandowo. 
 
Namun demikian, sejauh ini Suryo tidak berada di lokasi atau tempat ditemukannya mobil tersebut. Sejauh ini polisi masih berupaya untuk melacak keberadaan Suryo.
 
Suryo mempunyai ciri-ciri pakai kacamata, tinggi badan sekitar 170 sentimeter, berat badan 65 kilogram, kulit sawo matang dan berambut pendek hitam. Ketika mengantarkan ibunya, Suryo menggunakan kaus polo hitam dan celana jeans biru. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,