Penampungan Sampah di Antapani Ludes Terbakar

Penampungan Sampah di Antapani Ludes Terbakar

Penampungan Sampah di Antapani Ludes Terbakar. (foto - Diskar PB Kota Bandung)

Bandung - Lahan kosong yang digunakan sebagai tempat penamungan sampah sementara di kawasan Jalan Cibodas Raya Kelurahan Antapani Tengah, Kecamatan Antapani ludes terbakar, Minggu (14/5/2017).

Menurut Danton 2 Diskar PB Kota Bandung, Mulyadi, pihaknya medapat informasi kebakaran tersebut sekitar pukul 14.20 WIB. Dilaporkan, terdapat kepulan asap cukup tebal dari titik api, yang cukup mengganggu warga sekitar.

"Tadi apinya cukup besar dan asap banyak sekali, akhirnya kami melakukan pemadaman dan pendinginan di lokasi kejadian," katanya, saat on air di PRFM.

Ia menjelaskan, asal mula api diduga dari pembakaran sampah yang sengaja dan ditinggalkan oleh orang tak bertanggung jawab. Untuk itu, pihaknya telah menyerahkan penyelidikan dan pengembangan kejadian tersebut kepada aparat kewilayahan setempat. 

Disebutkan, luas lahan yang terbakar tersebut sekitar 6 x 4 meter. Untuk memadamkan titik api tim Diskar PB Kota Bandung menurunkan dua unit pancar dan 1 unit penyelamat. "Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu dan tidak ada kerugian," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,