Farhan, "Jadikan 'Mimpi Bobotoh' sebagai Motivasi"

Farhan,

Direktur Marketing PT PBB M. Farhan melihat reality show "Mimpi Bobotoh" mampu menginspirasi semua orang untuk mewujudkan mimpinya. (Foto: persib)

Bandung - "Mimpi Bobotoh" salah satu episode dalam reality show bobotoh Persib Bandung, diharapkan mampu menjadi motivasi tersendiri. Terutama dalam memberikan dukungan kepada tim sepakbola kebanggan masyarakat Jawa Barat yang berjuluk Maung Bandung.

Direktur Marketing PT. Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Muhammad Farhan di Taman Film Kota Bandung, Minggu (16/11/2014) menjelaskan, dalam salah satu episode reality show itu diperlihatkan adegan seorang bobotoh cilik bernama Tya rela bekerja membanting tulang dengan mencari kayu bakar, demi bisa membeli tiket pertandingan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat.

"Ada bobotoh cilik yang nabung sampai bisa beli tiket Persib, bukan tiket palsu ataupun tiket keriting, itu mengharukan sekali. Dia itu bobotoh yang memberi kontribusi nyata kepada Persib," jelas Farhan.

Melihat program reality show itu, Farhan menunjukkan antusiasnya bahwa progran itu nantinya mampu menginspirasi semua orang untuk mewujudkan mimpinya. "Program ini menunjukkan perwujudan mimpi dan hasil dari kerja keras. Semua pasti diawali dari mimpi," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,