Kijang Innova Terbakar di Jalan S Parman, Pengemudi Selamat

Kijang Innova Terbakar di Jalan S Parman, Pengemudi Selamat

Kijang Innova hitam terbakar di Jalan S Parman Jakarta Barat dari arah Tomang menuju Grogol, tepatnya di depan Central Park. (foto - @TMCPoldaMetro)

Jakarta - Mobil Kijang Innova berwarna hitam terbakar di Jalan S Parman Jakarta Barat dari arah Tomang menuju Grogol, tepatnya di depan Central Park. Namun, dalam waktu sekitar 30 menit petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan kobaran api.
 
"Betul ada mobil terbakar), tapi sudah selesai pemadaman," kata petugas pemadam kebakaran Jakarta Barat, Jumat (19/5/2017) sekitar pukul 19.00 WIB.

Menurutnya, tidak ada korban dalam peristiwa tersebut. Hanya ada satu orang di dalam mobil yang kini berada di pos polisi di dekat lokasi kejadian. "Di dalam mobil informasinya ada satu orang laki-laki bernama Hendri berusia 28 tahun," katanya.

Akibat terbakarnya mobil Kijang Innova bernomor polisi B 2268 NM tersebut, menyebabkan arus lalu lintas di sekitar lokasi padat merayap cenderung macet.
 
Kapolsek Tanjung Duren Kompol Zaky Nasution mengatakan, mobil tersebut terbakar setelah keluar dari pintu tol menuju ke arah Grogol. Sebelum terbakar, mesin mobil sempat mati di dekat pintu tol, lalu didorong keluar dari tol. 
 
Namun, mobil tersebut mengeluarkan asap dari bagian mesin. "Saat keluar dari pintu tol itu mobil hangus terbakar. Petugas langsung melakukan pemadaman. Lalu mobil diderek," katanya.

Diketahui, Benny pemilik mobil tersebut mengendarai mobil sendiri. Tidak ada penumpang lain di dalam mobil tersebut. "Alhamdulillah korban selamat, tidak ada korban jiwa maupun luka," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,